Breaking News

Connect With us

May 3, 2021

Kanit Provost Polsek Linggo Sari Baganti Antar Alm. Jon Lereang ke Peristirahatan Terakhir


FS.Pessel(SUMBAR)-Mendengar salah seorang warganya mendapat musibah, Polsek Linggo Sari Baganti melalui Kanit Provos Aipda Jepri Wandi dan Briptu Frandani Syaputra, SH melayat kerumah duka Alm. IJON LEREANG, (49).


Almarhum yang merupakan warga Singkaring, Nagari Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) ini, meninggal dunia pada hari Kamis tanggal 29 April 2021 pukul 22.00 Wib di Puskesmas Air haji.


Dalam kesempatan tersebut, Kanit Provos Aipda Jepri Wandi mendapat kesempatan mengusung keranda si mayit bersama Bhabinsa TNI Linggo Sari Baganti untuk di sembahyangkan di Mesjid Punggasan.


Disana, dirinya menyampaikan kepada keluarga korban bahwa keluarga besar Polsek Linggo Sari Baganti turut berduka cita atas berpulangnya Alm. Jon Lereang.


Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian Polri khususnya Polsek Linggo Sari Baganti dengan masyarakat yang selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas. Sehinggga bersama-sama merasakan baik suasana dalam suka maupun duka.


Tidak lupa juga, Kanit Provost ini menyampaikan kepada keluarga korban sabar dan tabah menjalani ketetapanNya. Dan terhadap pelayat maupun keluarga almarhum, ia menyarankan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan 5 M.


"Agar kita semua bisa keluar dari wabah pandemi ini serta himbauan kepada keluarga yang mempunyai dunsanak dirantau agar tidak mudik dulu sebagaimana himbauan pemerintah saat ini," ujar Kanit Provost Aipda Jepri Wandi.(*/humas polda sumbar)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!