Breaking News

Connect With us

May 5, 2021

Sekdako Sawahlunto, Ambun Kadri Tutup Kegiatan Bimtek Manajemen SAKIP


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri menutup kegiatan "Bimtek Manajemen Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah  (SAKIP) dan Implementasinya terhadap Inovasi Pelayanan Publik".


Bimtek  yang diikuti oleh jajaran OPD Pemeeintah Kota (Pemko) ini, menurut ketwrangan Humas Pemko Sawahlunto hari ini ditutup pada Minggu, 02 Mei 2021 di Bukittinggi. 


Narasumber  didatangkan langsung  dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN - RB) dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).


Sekretaris Daerah Kota (Sekdako)  Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM menyatakan bahwa Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) merupakan rangkaian sistematis dari alat, aktifitas dan prosedur yang dirancang untuk pengukuran laporan kinerja.


"Sekarang Bimtek ini telah selesai kita laksanakan. Kini kita meminta komitmen dari semua peserta untuk mengaplikasikan ilmu - ilmu yang diperoleh di sini dalam kinerja di Dinas masing - masing. Sekali lagi, kita menuntut komitmen dari semua peserta agar ilmu yang didapat benar - benar ada yang berguna bagi kita terutama dalam merealisasikan visi misi Pemko Sawahlunto," ujar Sekdako Ambun Kadri.


Bimtek yang dilaksanakan selama kurang lebih 3 hari mulai Jum'at malam, 30 April 2021 tersebut diikuti oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Sawahlunto.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!