Breaking News

Connect With us

May 28, 2021

Serda Muntoha Babinsa Terbaik, Dapat Penghargaan Dari Danrem 121/Abw

28 Mei 2021



FS.Singkawang(Kalbar) - Jum'at (28/5/21) Serda Muntoha yang kesehariannya bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sagatani Koramil 1202-08/Singkawang Selatan.

Serda Muntoha, menyampaikan selepas di beri penghargaan Jujur saya tidak menyangka menerima penghargaan ini.

Serda Muntoha, berharap atas penghargaan yang ia terima ini menjadi semangat dan motivasi untuk rekan-rekan lainya,  untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dengan rasa yang ikhlas dan tulus dan ia juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem 121/Abw dan Dandim 1202/Skw yang tidak henti-hentinya memotivasi para Babinsa untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, ucapnya.

"Penghargaan ini diharapkan dapat memberi motivasi dan menjadi contoh yang baik untuk Babinsa lainnya, mari kita terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, jika kita berbuat dengan hati yang ikhlas dan tulus maka sudahlah tentu tuhan akan membalasnya," imbuhnya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengatakan
Penghargaan sebagai babinsa terbaik itu, adalah penghargaan bentuk kerja nyata yang di tunjukan nya kepada Masyarakat. Keberhasilan yang telah diraih oleh Babinsa ini patut kita hargai dengan harapan akan lebih memotivasi para Babinsa lainnya untuk dapat meraih prestasi pada bidang lain di masa yang akan datang,” kata Danrem 121/Abw saat menyerahkan penghargaan.

"Danrem pun berharap keberadaan para Babinsa yang ada di wilayah harus dapat memberikan teladan dan manfaat kepada masyarakat di wilayahnya," tutupnya.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!