Breaking News

Connect With us

May 29, 2021

Tak Bisa Berenang, Seorang Pria Tewas Tenggelam di Pantai Talao Pauh Pariaman


FS.Pariaman(SUMBAR)-Seorang pria paruh baya bernama Wasri (46) ditemukan tidak bernyawa di pinggir Pantai Talao Pauh, Desa Pauah Barat, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman pada Sabtu siang (29/05).


Menurut keterangan Kasat. Pol PP dan Damkar Pariaman, Elvis Candra mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pengunjung pantai yang akan melakukan surving sekira pukul 13:00 WIB.


"Diduga korban mandi di pantai pada siang hari dan karena tidak bisa berenang korban terseret arus dan tenggelam. Korban pertama kali ditemukan oleh Surviving, setelah itu dibawa ke pinggir pantai,"ujar Elvis.


Lebih lanjut kata Elvis, setelah diberi pertolongan pertama di lokasi, korban kemudian dibawa ke rumah sakit oleh anggota dan armada Pol PP Pariaman yang sedang bertugas di lokasi. 


"Sesampai di RSUD Pariaman, korban dinyatakan meninggal dunia pukul 15.30 WIB. Dan korban dijemput keluarga serta dibantu oleh petugas diantar ke rumah duka perumahan padusunan Indah Permai dengan menggunakan ambulance Dinkes kota Pariaman," tutup Elvis.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!