Breaking News

Connect With us

May 5, 2021

Tingkatkan Kinerja OPD, Pemko Sawahlunto Gelar Bimtek Manajemen SAKIP


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Dalam rangka  meningkatkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto, Pemko menggelar  kegiatan "Bimtek Manajemen Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Implementasinya terhadap Inovasi Pelayanan Publik".


Menurut keterangan Humas Pemko Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, Rabu (05/05/2021)  Bimtek yang diikuti oleh jajaran OPD Pemko Sawahlunto itu dibuka langsung secara resmi oleh Walikota Deri Asta, Jum'at malam (30/04/2021) di Bukittinggi.


Narasumber langsung didatangkan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN - RB) dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas). 


Walikota Deri Asta yang didampingi Sekda DR.dr. Ambun Kadri, MKM berpesan agar Bimtek  dapat berbuah pada peningkatan kinerja seluruh jajaran OPD.


 "Jangan lengah pada seremonial Bimtek saja, melainkan harus benar - benar memastikan ada ilmu yang diperoleh dari bimtek itu" pesan Deri Asta. 


Lebih lanjut dikatakannya "Kita butuh peningkatan kinerja. Selain itu juga butuh inovasi dan terobosan, terutama menghadapi keterbatasan di kondisi saat ini. Kita ajak agar kegiatan bimtek ini menjadi momen kita menimba ilmu untuk meningkatkan kinerja dan inovasi,".


Bimtek ini berlangsung selama kurang lebih 3 hari Jum'at, 30 April-Minggu, 02 Mei 2021.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!