Breaking News

Connect With us

June 11, 2021

Anggota Satgas Pra TMMD ke-111 Kodim 0306/50 Kota Bantu Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, Kodim 0306/50 Kota lakukan kegiatan yang langsung menghubungkan TNI dengan masyarakat melalui kegiatan Pra TMMD yang ke 111. Kegiatan ini untuk menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat.


Jum'at, (11/6/2021) anggota Satgas membantu masyarakat melakukan gotong royong Jumat bersih di Jorong Talang, Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. Mulai dari pembersihan jalan sampai menebang pohon yang telah menghalangi jalur tali listrik.


Warga mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan. Untuk menjalin kedekatan TNI dan masyarakat khususnya yang tinggal di Desa. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kedekatan rasa akan terjalin lebih dalam sehingga koordinasi yang terjalin bisa lebih lancar. Dan mengurangi terjadinya mis komunikasi antara kegiatan yang dilakukan TNI dan masyarakat. 


Gotong Royong ini berjalan dengan lancar dan pekerjaan cepat diselesaikan. Masyarakat pun merasa puas dengan bantuan yang di berikan oleh anggota Satgas Pra TMMD ini.(pendim)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!