Breaking News

June 18, 2021

Anggota satgas TMMD akrab sama anak-anak

18 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Anggota Satgas TMMD  ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Serda Dhika dan Praka Alfonsus Sihotang berinteraksi dengan anak-anak, Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Hal itu dilakukan ditengah kesibukan tugas penyelesaian pada lokasi TMMD. Dan selalu disempatkan untuk menyapa warga masyarakat sekitarnya tak lepas orang tua ataupun anak-anak.

Pelakasanaan TMMD  ke-111 yang sedang berjalan kurang lebih 1 Minggu tentunya sudah tidak asing lagi bagi anak anak dan mungkin ada yang sudah akrab.

Terlihat anak- anak  yang sedang bermain di lokasi TMMD tidak takut lagi dengan kehadiran TNI. Terlihat anggota Satgas berbincang dan bercanda dengan anak desa.

Serda Dhika mengatakan anak kecil juga butuh diperhatikan, maka dengan keberadaanya sangat disayangi.

"Selain kami sedang bertugas di lokasi juga menyempatkan untuk  mengajak bermain dengan anak-anak. Mereka terlihat dengan serius, apa yg ditanyakan. Memang anak kecil harus sering-sering diajak berinteraksi karena untuk mengolah mentalnya agar tidak takut menghadapi orang yang belum dikenalnya atau yang baru ketemu," ungkapnya.

Dalam percakapannya anggota Satgas TMMD, juga sering mengajak gurau. Agar anak-anak terhibur dengan kehadirannya dan tidak takut lagi. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!