Breaking News

June 18, 2021

Anggota Satgas TMMD Bantu Membelah Kayu Untuk Warga Masak

18 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Anggota Satgas TMMD  ke-111 Kodim 1202/KSkw terus tingkatkan kepedulian serta membantu warga Desa Sentangau Jaya dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang dilakukan oleh Pratu Hendy personel Satgas TMMD kepada Bapak Samiun atau lebih akrab Satgas memanggilnya Pak miun. Pratu Hendy membantu Pak Samiun ini membelah kayu yang akan digunakan sebagai bahan utama dalam memasak sehari-hari.

"Kami dengan tulus dan ikhlas dalam membantu membelah kayu milik Pak Samiun. Apalagi melihat Pak Samiun berpanas-panasan saat membelah kayu jadi ingat Bapak di rumahnya," kata Pratu Hendy.

Sementara itu, Pak Samiun mengatakan memasak dengan menggunakan kayu bakar merupakan kebiasaan ataupun keseharian warga Desa Sentangau Jaya. Selain ekonomis dan mudah di dapat juga menggunakan kayu bakar dinilai sehat.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI, karena sudah mau membantu diri saya. Semula saya hanya mau belah secukupnya untuk masak siang ini, tapi sekarang sudah terbelah semua," katanya.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!