Breaking News

June 5, 2021

Anjangsana ke Rumah Warga, Cara Babinsa Koramil 05/Embaloh Hulu Eratkan Silaturahmi

5 Juni 2021



FS.Martinus(Kalbar) - Sebagai aparat teritorial yang harus selalu dekat dengan rakyat, maka Babinsa Koramil 05/Embaloh Hulu, Kodim1206/Putussibau, Sertu Supari melaksanaan anjangsana ke rumah warga di desa binaan.

Babinsa Sertu Supari  menyambangi kediaman bapak Antonius Linggat di Desa Pukau Manak , Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (05/06/2021).

“Selain untuk silaturahmi dan anjang sana, ini juga dapat dijadikan sarana untuk lebih mengeratkan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga desa binaan guna mewujudkan kemanunggalangan TNI dengan Rakyat,” jelasnya.

Di luar itu, lanjutnya, kegiatan anjangasana ini juga bermanfaat bagi Babinsa dalam pelaksanaan tugas menyerap informasi tentang Puldatater yang langsung diperoleh dari warga.

“Dalam kegiatan anjangasana ini juga, Babinsa bisa menyampaikan informasi penting kepada warga desa binaan, terutama terkait pelaksanaan disiplin Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Virus Corona,” ucap Sertu Supari.

Sementara, bapak Antonius L menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan kondisi wilayah dan warga di desa binaannya.

“Kami sangat senang Pak. Semoga bapak Babinsa selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugas,” ucap Antonius L mendoakan. (Pendim 1206/PSB).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!