Breaking News

June 30, 2021

Aspotmar Serahkan Tugas dan Jabatan Kepada Danlantamal II


FS.Padang(SUMBAR)-Penyerahan jabatan di lingkungan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, tidak harus menunggu penggantinya apalagi pejabat lama sudah memasuki masa pensiun.


Tuntutan organisasi dan memasuki masa purna dinas mengharuskan menyerahkan jabatan kepada pimpinan dalam hal ini Danlantamal II.


Dengan berakhirnya masa dinas Aspotmar Danlantamal II, maka tidak harus menunggu penggantinya datang, tatapi jabatan tersebut harus diserahkan.  Dengan berakhirnya masa dinas (Purna tugas) Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kolonel Laut (P) Yusherman sementara penggantinya belum datang  tetap harus segera diserahkan. Begitulah dinamika dalam organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut.


Penyerahan jabatan di laksanakan di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Rabu (30/6) di hadiri Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.Si (Han), Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi. S.E.,S.H.,M.M., Pejabat Utama Lantamal II dan Kasatker Lantamal II.


"Acara penyerahan jabatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, memakai sarung tangan dll," pungkas Danlantamal.


Dalam sambutanya Danlantamal menyampaikan, tentara tidak ada kata pensiun. Dimanapun kita berada, upayakan kita tetap bermanfaat bagi lingkungan serta masyarakat. Sehingga tetap jaga kesehatan terutama dalam masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini. Tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19.


#Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!