Breaking News

June 8, 2021

Babinsa Koramil 1202-07/Ledo dan Pegawai Puskesmas Lumar Peduli Terhadap Masyarakat Binaan

8 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Selasa (8/6/21) Babinsa Koramil 1202-07/Ledo Sertu Alpianus bersama pegawai Puskesmas Lumar peduli akan masyarakat ibu hamil tepat nya di  Ds. Tiga Berkat Kec. Lumar Kab. Bengkayang.

Posyandu merupakan kegiatan kesehatan yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan. Kegiatan Posyandu di desa tiga berkat tersebut di lakukan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona. Pelaksanaan peduli akan ibu yang sedang hamil melalui, pemberian makanan tambahan gizi dan vitamin dan pemeriksaan ibu hamil, tetes Polio, suntik campak dan BCG.

Dalam kegiatan tersebut, melaksanakan pemantauan perkembang inu sebagai upaya untuk memantau perkembangan sekaligus mengidentifikasi adanya gangguan pertumbuhan sejak dini.

Sertu Alpianus selaku Babinsa dan pembina lingkungan di Desa binaannya, menyampaikan kepada ibu-ibu  yang sedang hamil agar selalu memperhatikan perkembangan kesehatan nya jika ada keluhan segera hubungi bides dan pegawai puskesmas terdekat, ucapnya.

"Ibu Ani sebagai Kapus Lumar dalam kehidupan sehari-hari, jangan lupa untuk memperhatikan pola hidup sehat makan empat sehat lima sempurna," jelasnya.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!