Breaking News

June 18, 2021

Babinsa Koramil 1206 - 05/Embaloh Hulu, Dampingi Pembagian BLT Dana Desa

18 Juni 2021



FS.Embaloh Hulu(Kalbar) - Babinsa Koramil 05/Embaloh Hulu Kodim 1206/Putussibau, Serda David Ambarita melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Tahun 2021 di Balai Desa Tamao, Kecamatan Embaloh Hulu, Jumat (18/06/2021).

Pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini dilaksanakan secara bergantian. Hal ini sesuai dengan prosedur dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kades Tamao  Bpk Hermanus Roman mengungkapkan “Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa ini kita berikan kepada 79 Orang warga. Dan tentunya kita tetap mengikuti prosedur Protokol kesehatan,” terangnya.

Sementara itu Serda David Ambarita menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah desa kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini,” tambah Serda David.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas.

“Kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan,” pungkasnya.
(Pendim 1206/PSB).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!