Breaking News

June 4, 2021

Babinsa Ledo Ajak Warga Tetap Pakai Masker Untuk Tekan Covid-19

4 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Jum'at (4/6/21) Tidak bosan dan lelah untuk menekan penyebaran Covid-19, Babinsa Desa Abah, Kecamatan Suti Semarang, Kabupaten Bengkayang Koramil 1202-07/Ledo mengajak warga tetap memakai masker kepada warga binaan.

Praka Tamimin menyampaikan, Mematuhi protokol kesehatan merupakan jalan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu perlunya Babinsa turun ke wilayah memberikan himbauan kepada warga tentang sosialisasi Protokol Kesehatan.

lanjutnya, Babinsa dalam kegiatan apapun selalu menyempatkan diri untuk memberi edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan untuk menghindari dan mencegah Covid-19, imbuhnya.

Praka Tamimin, dalam kegiatan nya di Desa Abah terus melaksanakan Komsos di wilayah Binaan, menghimbau warga binaannya untuk tetap memakai masker.

“Sosialisasi protokol kesehatan agar terus dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk melanjutkan program PSBB lanjutan di wilayah Tangerang Raya," tutup Babinsa.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!