Breaking News

June 17, 2021

Babinsa selalu Monitor kegiatan PPKM mikro di desa binaan nya.

17 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Babinsa Koramil 1202-06/sml kopda Ardiwono melaksanakan kegiatan monitoring PPkm mikro di kantor desa bukit serayan kec. Samalantan kab.Bengkayang.

Sebagai aparat teritorial kewilayahan harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya,seperti memantau jalannya kegiatan PPKM berbasis Mikro dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19.
Kamis(17/06/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas nanti nya di pos  PPKM Mikro penanganan dan pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, dalam melaksanakan tugas masing-masing" ujar kopda Ardwiono.

Dilain kesempatan pjs Danramil 1202-06/sml Peltu Agung Suhendra mengatakan,“Sesuai dengan petunjuk dari Pimpinan bahwa Babinsa harus selalu aktif melaksanakan kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, baik melalui patroli pendisiplinan dan juga sosialisasi atau edukasi tentang protokol kesehatan,”ujarnya.
(Pendim 1202/skw).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!