Breaking News

June 7, 2021

Babinsa Sukseskan Program Pemerintah Dampingi Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa

7 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Senin (7/6/21) Sertu M. Zaki Babinsa Koramil 1202-06/Sml dampingi kegiatan Realisasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD yang dilaksanakan di Kantor Desa Samalantan, Kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang.

Sebanyak 63 KK Penerimaan BLT-DD TA. 2021 itu dibagikan kepada warga yang sesuai kriteria yang sudah di tetapkan pemerintah dengan nominal penerimaan masing masing Rp. 300 ribu.

Selain Babinsa kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Desa samalantan beserta Perangkat, Ketua BPD  Desa, dan Penerima BLT-DD.

"Dalam pendataan di perhatikan betul siapa yang berhak menerima dan yang tidak jangan asal mendata jangan mentang-mentang keluarga itu yang, Dapat sesuai kan dengan 14 kriteria yang berhak menerima BLT-DD" ujar Sertu M. Zaki dalam penekanan nya.

"Kehadiran Babinsa dalam kegiatan pendampingan, selain untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, juga untuk memastikan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mancuci tangan denga sabun," tutupnya.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!