Breaking News

June 19, 2021

Bupati Surya Buka Musda IV MD Kahmi Dan Musda II Forhati Kabupaten Asahan

                                                                   19 Juni 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, B.Sc.buka Musda IV Kahmi dan Musda II Forhati Kabupaten Asahan, bertempat di halaman Sekretariat Kahmi Kab. Asahan, Sabtu (19/6/21).

Dihadiri, Asisten Administrasi Umum, Kadis Pendidikan , Kadispora, Kepala Kesbangpol, Sekretaris Umum MW Kahmi Sumatera Utara beserta jajaran, Ketua MD Kahmi Kab.Asahan periode 2015-2020 beserta pengurus dan para tamu undangan lainnya.

Ketua MD Kabupaten Asahan Periode 2015-2020 Zulkifli Siagian, ST pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan hadir pada Musda IV MD Kahmi dan Musda II Forhati Kab.Asahan. dan kepada Pemkab.Asahan yang telah membantu MD Kahmi dalam pembangunan Sekretariat Kahmi, Kahmi akan bersinergi dengan Pemkab.Asahan dalam mensukseskan Visi dan Misi Pemkab.

Ketua Umum MW Kahmi Sumatera Utara yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi Riza Fahrumi Tahir berharap, kepada Ketua MD Kahmi terpilih nantinya dapat melaksanakan semua program kerja MD Kahmi Asahan dengan sabaik mungkin dan membangun jalinan komunikasi dengan seluruh elemen di Kab. Asahan.

MD Kahmi harus membantu setiap program Pemkab.Asahan.
Bupati Asahan H. Surya, BSc. pada bimbingannya mengatakan, alumni HMI dituntut bisa menjadi perawat kemajemukan dan menjaga NKRI dalam kesatuan nilai Islam. Untuk itu yang sangat dibutuhkan adalah adanya kesamaan langkah, semangat soliditas, dan sinergi yang kuat antara anggota Kahmi. 

Kahmi harus tampil sebagai garda terdepan menjadi perekat soliditas, solidaritas, dan sinergi bangsa. Kahmi hendaknya punya peran signifikan dalam kemajuan daerah, dan bisa berperan mengakselerasi pembangunan di segala sektor.

Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah Kab. Asahan berharap kepada ketua terpilih hasil Musda nantinya dapat memotivasi untuk berbuat yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.

Salah satunya suri teladan yang baik bagi masyarakat di masa pandemi ini, sebagai contoh Kahmi harus dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan bagi masyarakat luas, Kemudian dapat menjalankan organisasi ini dengan lurus dan ikhlas serta memanfaatkan wadah ini untuk bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam segi pembangunan, sosial, agama, pendidikan dan lain-lain.

Oleh, Bupati Surya,di dampingi bersama dengan Sekretaris Umum MW Kahmi Sumatera Utara, Ketua MD Kahmi periode 2015-2020 dan tamu undangan lainnya memukul rebana menandakan Musda IV MD Kahmi Kab. Asahan dan Musda II Forhati Kab.Asahan telah resmi dibuka.(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!