Breaking News

Connect With us

June 18, 2021

Danramil 07/PK, kapten inf Agus Lesmono Apresiasi Baznas Kabupaten Padang Pariaman


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Danramil 07/PK, kapten inf Agus Lesmono bersama Babinsa Ulakan Tapakis, Kodim 0308/Pariaman menghadiri acara penyerahan bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dari BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman kepada warga Korong lapau kandang bapak Syofyan (39) warga Nagari Seulayat kecamatan Ulakan Tapakis, pada Jum'at (18/06).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ulakan Tapakis yg diwakili bapak mayulis kasi pemerintahan Kecamatan Ulakan Tapakis ketua BAZNAS kabupaten Padang Pariaman bpk Rahmat TK Sulaiman, Wali Nagari seulayat M.idris.


Dalam sambutanya Camat Ulakan Tapakis melalui Kasi Kecamatan Mayulis, mengungkapkan atas nama Forkopimcam menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya Baznas kabupaten Padang Pariaman yang telah melakukan program kegiatan sosial berupa bedah rumah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.


Saat menyerahkan sumbangan kepada warga (syofyan), Camat juga mengucapan selamat kepada penerima bantuan bedah rumah dalam hal ini bpk Syofyan beserta keluarga yang sangat beruntung mendapat perhatian dari Baznas kabupaten Padang Pariaman.


“Semoga dengan rumah yang baru dapat membawa berkah dan dapat menjadi tempat beristirahat yang lebih nyaman,” ungkapnya.


Sementara itu, Syofyan penerima  Bedah rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Baznas tersebut sangat bersyukur dengan adanya program bedah rumah yang dilakukan Baznas kabupaten Padang Pariaman, diapun mengucapkan terima kasih karena rumahnya terpilih dan selesai direnovasi.


“Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Baznas dan semua pihak yang telah melakukan renovasi rumah kami, sehingga kami dan keluarga bisa tinggal di rumah ini dengan lebih layak,” ucapnya.


Terkait program rehab RTLH bagi warga kurang mampu di wilayah binaanya, Danramil 07/Pk kapten inf Agus Lesmo mengapresiasi program yang dilakukan pihak Baznas kabupaten Padang Pariaman.


“Apa yang telah dilakukan Baznas adalah satu bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, kami dari Koramil 07/Pk  mengapresiasi dan sangat mendukung program ini, harapan kami semua warga yang kurang mampu dapat memiliki rumah yang lebih layak huni,” kata Danramil 07/Pk kpt inf Agus Lesmono.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!