Breaking News

Connect With us

June 18, 2021

Danramil Hulu Gurung Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

18 Juni 2021



FS.Hulu Gurung(Kalbar) - Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Koja pada kesempatan ini PJ Danramil 14/Hulu Gurung  Serma Hadiyan berkesempatan Hadir menemani Kapolsek dan Camat di aula kantor kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu,  Jumat (18/06/2021).

Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta yaitu para aparatur yang bertugas di lapangan di antaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, seluruh Lurah di wilayah Kecamatan Hulu Gurung.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Tasikmadu secara maksimal.

PJ Danramil Hulu Gurung menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pikar yabg dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung program Pemerintah  dalam penanganan wabah virus Covid-19.

” Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Hulu Gurung akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan terbentuknya posko PPKM mikro tingkat RT bisa memudahkan tim satgas Covid kecamatan mendata dan memonitor keluar masuknya Waraga masyarakat" Harapnya.

Ia juga menambahkan, Kegiatan RT tangguh perlu di tingkatkan lagi, berkaitan dengan itu TNI- Polri selalu mendukung, akan tetapi bukan sepenuhnya tugas dari TNI-Polri melainkan tugas kita semua warga masyarakat, tutup Serma Hadiyan. (Pendim 1206/PSB).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!