Breaking News

June 11, 2021

Dropping Pasir Akan Terus Dilakukan di TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

11 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Utama yang mendasar untuk membuat suatu bangunan tentunya bahan material semen dan pasir, tanpa material itu tidak akan terwujud pekerjaan yang kita lakukan, Jumat (11/06/2021).

Tidak ada hentinya material itu sering diturunkan oleh para satgas tentara manunggal membangun desa (TMMD) Ke-111 kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya, kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang dengan warga di pembangunan Jalan itu digarapnya .

Di saat Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos, M.Han,. sekaligus Dandim 1202/Singkawang mengecek suatu infrastruktur pembangunan di dalam program kemanunggalan TNI membangun desa melihat material pasir yang sudah menipis dengan sigap memerintahkan Kapten Inf Sarmin untuk mengedrop pasir.

"Inilah gunanya saya mengecek setiap harinya ke lokasi, saya menghimbau kepada seluruh satgas yang berada di lokasi apabila di saat pembangunan kekurangan material apapun itu jenisnya jangan ragu sampaikan kepada saya langsung atau ke pelaksana lapangan  Kapten Inf Sarmin" pungkas Dan Satgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. M.Han.(Pendim1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!