Breaking News

June 18, 2021

Jalin Komsos, Satgas Pra TMMD ke-111 Kodim 0306/50 Kota Sambangi Pelaku Usaha Pembuatan Pupuk Kompos


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota, Serda La Api selain kegiatan rutin kegiatan Pra TMMD, menyempatkan diri bersama personil yang lain dalam menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, dalam hal ini kepada pelaku Usaha Pupuk Kompos yang bertempat di Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka Kabupaten 50 Kota, Jum'at (18/6/2021).

Serda La Api mengatakan Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Personil Satgas untuk mengetahui perkembangan wilayah Lokasi Pra TMMD, serta merupakan sarana Personil Satgas untuk mempererat hubungan antara TNI dan rakyat khususnya masyarakat di Lokasi Pra TMMD.


Serda La Api menyebutkan, TNI dalam hal ini Personil Satgas Pra TMMD adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka sudah semestinya TNI berada ditengah tengah masyarakatnya.


Disela komsosnya, Serda La Api juga menyelipkan pesan Protokol kesehatan untuk selalu memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar, guna mencegah penyebaran virus Covid -19, ucapnya. (pendim)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!