Breaking News

June 7, 2021

Kebersamaan Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

7 Juni 2021



FS.Ulak Pauk(Kalbar) - Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1206-05/Embaloh Hulu membantu warga binaannya dalam membangun rumah di Kampung Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (07/06/21).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

“Sebagai seorang Babinsa, saya harus selalu sigap dan tanggap dalam mengatasi kesulitan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat. Saya akan berusaha semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan menciptakan kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ucap Serda Millinius.

Sementara itu, pemilik rumah Bpk Aling, menyampaikan, banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pembangunan rumah nya.

“Selama ini bapak Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desa, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Tuhan memuji semua orang, keikhlasan dan kebaikan bapak Babinsa,” tuturnya.
(Dny/1206)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!