Breaking News

June 6, 2021

Koramil Bengkayang Tak Kenal Lelah, Tak Kenal Bosan Memerangi, Menangkal dan Melawan Covid-19

6 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Minggu (6/6/21) Babinsa Desa Tirta Kencana Serda Uray Ijas Sugiantoro Koramil-01/Bky bersama Tim Gugus Tugas Covid-19, melaksanakan salah satu tahapan 3T di Desa Tirta Kencana, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Posko PPKM kali ini merupakan kegiatan Testing cek suhu tubuh kepada masyarakat yang masuk wilayah Desa Tirta Kencana dalam rangka PPKM Skala Mikro.

Babinsa Desa Tirta Kencana Koramil 1202-01/Bky melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap warga yang keluar masuk melintas melewati Posko PPKM Mikro tingkat Rt/Rw yang ada di Desa Tirta Kencana Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang.

Serda Uray Ijas Sugiantoro mengatakan kegiatan bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Posko PPKM kali ini merupakan kegiatan Testing cek suhu tubuh kepada masyarakat yang masuk maupun keluar wilayah serta menghimbau  kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan masing-masing dan Selalu menerapkan 3M di Desa Tirta Kencana dalam rangka PPKM Skala Mikro, ujarnya.

Di harapan kita bisa bertindak cepat apabila di temukan warga yang suhu tubuh melebihi batas normal, ungkapnya.
Lanjutnya, Serda Uray Ijas menjelaskan tujuan pembentukan PPKM Mikro adalah sebagai upaya untuk mengendalikan dan menekan kasus Covid-19 dilingkungan terkecil mulai tingkat Rt/Rw yang ada di desa yang akan dibarengi dengan peningkatan Testing,Tracing dan Treatment dan sosialisasi aturannya kepada warga Masyarakat di Desa Tirta Kencana.

“Dengan adanya Posko dalam pelaksanaan PPKM Mikro ini Masyarakat dapat menerima dan mendukung untuk pelaksanaan Program terbaru Pemerintah, Semoga dengan adanya kebijakan-kebijakan Pemerintah ini membawa dampak Positif bagi Masyarakat dan Pandemi di Indonesia semakin membaik dan Penyebaran Virus Covid-19 segera berakhir,” tutupnya.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!