Breaking News

Connect With us

June 8, 2021

Ombudsman RI Kunjungi Dukcapil Asahan

                                                                   08 Juni 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Ombudsman RI Kunjungi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kab.Asahan (8/6/21).

Penyambutan di Kantor Dukcapil Kab. Asahan
Oleh, Kepala Dukcapil Drs. H. Supriyanto, terima kunjungan Tim Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sumatera Utara (Sumut) yang melakukan Survei Kepatuhan Standar Pelayanan Publik.

Kehadiran Ombudsman, oleh, Gading Harahap beserta rekannya, untuk pengambilan data survei kepatuhan Tahun 2021.

Kadis Dukcapil Asahan Drs. H. Supriyanto, mengatakan Ombudsman RI Perwakilan Sumut ini melakukan Survei Kepatuhan Pelayanan Publik diantaranya mengawasi pelayanan terhadap masyarakat dan fasilitas pelayanan publik yg ada di Disdukcapil Kab. Asahan.

Adapun pertanyaan yang mereka ajukan semuanya tentang pelayanan publik, mulai dari kotak saran, jam pelayanan, pengaduan masyarakat beserta SK Tim pengaduan yang semuanya sudah ada di Disdukcapil Kabupaten Asahan,” tuturnya Supriyanto.

Oleh, Kepala Bidang (Kabid) Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan (PDIP) Disdukcapil Asahan Nixon R Sitompul menjelaskan.
Dukcapil Asahan melayani untuk orang cacat tidak bisa berjalan dan orang di lapas penjara yang belum mempunyai KTP-El akan didatangi oleh petugas Disdukcapil Kabupaten Asahan dengan membawa alat buat merekam dan apabila KTP-El sudah jadi maka akan diantar keorang yang bersangkutan.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!