Breaking News

Connect With us

June 4, 2021

Pejabat Keuangan Lantamal II Laksanakan Rakernisku I Tahun 2021 secara Virtual


FS.Padang(SUMBAR)-Rapat kerja teknis keuangan I TNI Angkatan Laut Tahun Anggaran 2021 dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Keuangan TNI AL (Kadiskual), Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso melalui Video Confrence, Rabu (3/6/2021).

Kegiatan rapat itu diikuti oleh seluruh pejabat keuangan di jajaran  TNI AL. Kegiatan yang dilakukan secara Vicon ini, merupakan dampak dari masih adanya wabah Pandemi Covid-19 yang melanda beberapa wilayah Indonesia.


Kegiatan ini juga diikuti oleh Sekdiskual, Paban IV Srenal,Irut Prosa Itjenal,para Kasubdis Diskual,Ka BP Tabplin,para Kakuwil Kotama,Kakuwil Lantamal,para Ka Akun dan BP di seluruh Indonesia.


Rakernisku yang di awali pembukaan oleh Kadiskual, dan dilanjutkan paparan oleh beberapa narasumber.


Di antara narasumber yang melakukan paparan di acara Rakernisku tentang Implementasi SAKTI oleh staf DJPb. Paparan kedua tema Perubahan Perpres 12 tahun 2021 tentang Pengadaan Barang dan Jasa oleh Tim LKPP. Dilanjutkan paparan oleh Irit Prosa Itjenal tentang temuan berulang di bidang keuangan. 


Tentang mekanisme pengelolaan hibah yang di terimakan oleh TNI AL juga dilakukan paparan, karena sering kali TNI AL menerima dari pihak lain tetapi masih ditemukan hal yang menjadi polemik dalam  tata kelolanya. Sebelum di tutup dengan diskusi, paparan terakhir tentang evaluasi kinerja para pejabat pemangku keuangan di jajaran TNI AL oleh para Kasubdis Diskual.


Kegiatan Rakernisku ini di tutup oleh Kadiskual, dan para pejabat keuangan daerah atau di jajaran TNI AL cukup mendapat penjelasan yang sangat berarti.


#Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!