Breaking News

June 5, 2021

Personil Satgas Pra TMMD ke-111 Terjun Lansung Dalam Benahi Mushola


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-Kegiatan yang padat dan melelahkan tidak menyurutkan niat Personil Satgas Pra TMMD dalam membantu pengerjaan pembuatan pengecoran halaman Mushalla yang berada di Jorong Talang Nagari Talang Maur. Sabtu (5/6/2021.


Kegiatan tersebut dilakukan Personil Satgas bersama sama dengan warga masyarakat dengan harapan pengerjaan akan lebih cepat selesainya dan hemat dalam pengeluaran biaya. 


Serda Koko, salah seorang Personil Satgas mengatakan, proses pengerjaan yang dilakukan secara swadaya ini diharapkan dapat memangkas beban biaya yang dikeluarkan, dan didalam tahap pengerjaannya bisa diselesaikan lebih awal. 


Dikesempatan itu juga Serda Koko dan Personil Satgas yang lain tak lupa menyelipkan pesan pesan Protokol kesehatan, dan mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan, serta mengantisipasi tentang Covid -19.


Kegiatan tersebut menurut serda koko merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kemanunggal TNI dengan Rakyat, sebagai Anggota Satgas Pra TMMD dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat serta mengetahui permasalahan yang mereka alami di wilayah Pra TMMD.


Dalam kehidupan bermasyarakat kita harus saling tolong menolong, dan menjalin kerjasama dengan baik bersama Masyarakat. Seperti dalam ini saya lakukan bersama dua Anggota lain nya dengan tulus dan ikhlas Ujar Serda Koko. 


Ucapan terima kasih di sampaikan oleh warga Nagari Talang Maur atas bantuan yang diberikan anggota Satgas Pra TMMD, seperti yang disampaikan bapak Hasan, "Atas kedatangan  Anggota Satgas Pra TMMD yang telah hadir dan terjun secara langsung ikut dalam apapun kegiatan di Nagari kami dalam hal ini proses pengecoran halaman mushalla dinagari kami ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, ucapnya. (pendim).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!