Breaking News

Connect With us

June 19, 2021

Rankai besi bersama warga satgas TMMD ke-111 kodim 1202/SKW

19 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - kemanunggalan antara anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/skw  semangkin terasa terlihat saat perangkaiyan besi  kaki gereja katolik desa sentangau jaya kec seluas kab bengkayang.

Hal ini terlihat saat perangkaiyan besi kaki gereja yang nantinya akan di gunakan untuk pondasi bawah pembangunan jembatan anggota satgas bersama warga saling mengcafer agar pengerjaan dapat mudah dan cepat di selesaikan.

Serda Stepanus mengatakan "dengan adanya di bantu merangkai besi oleh masyarakat saya sangat terbantu dan mempermudah pengerjaan saya" ujarnya

"Kami senang dapat membantu pak tentara karna ini di gunakan untuk pembangunan pagar untuk rumah ibadah tentunya hal ini sangat baik, kami akan selalu siap membantu" ujar pak Didin Warda desa sentangau.

"Semoga tuhan yang maha esa memberkati setiap kegiatan kita dan memberikan kita kemudahan dan kelancaran serta kesehatan apapun kegiatan yang kita lakukan terutama yang di lakukan pak tentara ini dalam program TMMD ke-111" pungkasnya.
(Pendim 1202/SKW)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!