Breaking News

Connect With us

June 18, 2021

Satgas TMMD 111 Bantu Warga Sentangau Jaya Panen Sawit

18 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Disela-sela kesibukan bekerja membangun jembatan, Praka M. Roji'in anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw menyempatkan waktu untuk membantu Hery warga yang sedang membawa kelapa sawit, selepas TMMD di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

"Ini cara kami mengisi waktu selepas bekerja,saya senang bisa membantu bapak hery karena untuk menambah pengalaman untuk membawa sawit ini," kata Praka M. Roji'in.

Anggota satgas sangat antusias dalam membantu warga membawa  sawit dengan kemauanya sendiri dan kesadaran diri untuk membantu warga yang lokasi nya tidak jauh dari tempat istarahat.

"Saya bangga melihat semangat anggota TNI yang masih mau membantu saya memanen sawit. Pada hal mereka baru habis bekerja dari pagi membuat jembatan desa kami," kata Pak Hery.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. Menyampaikan Anggota Satgas harus selalu membantu warga sekitar.

"Tidak hanya bekerja di sasaran fisik akan tetapi membantu kesulitan warga sekitar, ini salah satu bukti kemanggulan TNI dengan rakyat," tutupnya.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!