Breaking News

Connect With us

June 18, 2021

Satgas TMMD Bantu Sediakan Kayu Bakar untuk Keperluan Memasak

18 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Bagi masyarakat desa, kayu merupakan bahan bakar utama yang mereka gunakan untuk keperluan memasak. Hal tersebut juga berlaku untuk dapur umum Satgas TMMD ke -111 Kodim 1202/Skw yang diselenggarakan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Untuk memastikan dapur terus mengebul, Serda Bandut, anggota Koramil 07/Ledo yang menjadi salah satu bagian dari Satgas TMMD, rela bantu Rivandi (20), warga Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya mempersiapkan kayu bakar.

Kayu-kayu bakar itu  digunakan untuk memasak di dapur umum guna mendukung suplai makanan dan minuman bagi Satgas TMMD dan masyarakat yang melaksanakan gotong royong di sejumlah sasaran fisik TMMD.

Serda Bandut menuturkan,  bahwa setiap saat dirinya secara bergiliran dengan sesama anggota Satgas TMMD melakukan pengecekan kondisi dapur, termasuk keberadaan kayu bakarnya. Apabila terjadi kekurangan, dirinya dan sesama anggota Satgas TMMD lainnya segera antisipasi untuk segera menyiapkan kayu bakar tersebut.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!