Breaking News

June 19, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Gencarkan Gerakan Disiplin Protokol Kesehatan 5-M

19 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang terus aktif memberikan imbauan ke masyarakat untuk  melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin menerapkan 5-M.

Protokol Kesehatan 5-M tersebut berupa memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, menjahui kerumunan serta membatasi mobilitas interaksi. Gerakan tersebut untuk memutus rantai persebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Personil Satgas TMMD Ke-111 Serda Stefelik Hendry kembali mengajak warga untuk membiasakan diri untuk mencuci tangan setelah melakukan aktivitas diluar.

Seiring masih di dalam masa pandemi Covid-19, Dalam kesempatan itu personil kembali TMMD kembali mengingatkan agar semuanya tetapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan imbauan 5M ini terus akan kami lakukan, mengingat KLB pandemi covid 19 belum berakhir, untuk itu kami senantiasa himbau warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,”Kata Serda Stefelik Hendry.(Pendim1202/Skw).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!