Breaking News

Connect With us

June 19, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw, Pengadukan Semen Untuk Pagar Gereja Bersama Masyarakat

19 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang dilaksanakan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang hingga saat ini sasaran fisik maupun non fisik telah terlihat.

Hal tersebut berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antar seluruh unsur yang terlibat dalam TMMD tersebut, salah satu sasaran yang menjadi target pengerjaan adalah pembangunan Pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus.

Menurut Pasiter Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin pengerjaan pembuatan pagar gereja yang ditargetkan selesai pembangunannya pada akhir TMMD menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Satgas mengingat terbatasnya waktu dan diharapkan hasilnya maksimal sehingga dapat dipergunakan warga sekitar.

"Disitulah rintangannya, namun Satgas terus berkomitment untuk menyelesaikan sesuai jadwal dan sepenuh hati sehingga hasilnya optimal,"jelasnya.

Pasiter juga menyebutkan bahwa dalam beberapa hari ini selain pemasangan cor dasar pada pagar gereja dan tiang gereja juga terus dikebut personilnya.

"Kami akan terus berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan tepat waktu,"pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!