Breaking News

June 18, 2021

Satgas TMMD ke-111 Pengerjaan Pagar Gereja Sudah Memasuki Tahap Pengecoran

18 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Pembagunan pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus, yang merupakan sasaran TMMD Ke-111 yang sedang berlangsung di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, saat ini memasuki tahap pekerjaan pengecoran badan pagar beton.

"Pengecoran badan pagar beton itu mengunakan media dari papan sebagai mal pengecoran," kata Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin.

Dikatakannya untuk menyelesaikan pengerjaan pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus itu anggota satgas TMMD Ke-111 terlihat sibuk membuat adukan semen untuk pengecoran badan pagar tersebut.

"Kami bersyukur walau perasaan lelah menerpa, anggota tetap bersemangat. Berkat kepedulian warga sekitar rasa lelah itu tidak terasa karena diselingi nikmatnya  suguhan kopi buatan ibu marsinah warga setempat yang kerelaan hati memberikan air kopi.

Pasiter menambahkan, pembagunan pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus, memang saat ini memasuki tahap pengecoran. Ia berharap tidak ada hambatan berarti dalam pengerjaanya disana, sehingga dapat terselesaikan tepat waktu.

"Kami warga disini sangat mengapresiasi kerja-kerja yang dilakukan anggota TNI yang sedang melaksanakan TMMD di desa kami. Mereka mau dengan solid bekerjasama kami masyarakat. Luar biasa kompaknya TNI, dalam keadaan apapun selalu memiliki jiwa sosial yang tinggi,” pungkas buk marsinah.(Pendim1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!