Breaking News

June 19, 2021

Satgas TMMD ke-111 Sudah Memasuki Tahap Pembuatan Tiang Pagar Gereja

19 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Pembagunan pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus, yang merupakan sasaran TMMD Ke-111 yang sedang berlangsung di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, saat ini memasuki tahap pekerjaan pembuatan tiang pagar gereja pada badan dasar pagar gereja yang sebelumnya telah dicor.

"Pembuatan tiang pagar gereja nantinya itu akan mengunakan media dari papan sebagai mal pengecoran," kata Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin.

Dikatakannya untuk menyelesaikan pengerjaan pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus itu anggota satgas TMMD Ke-111 terlihat sibuk membuat adukan semen untuk pengecoran badan pagar tersebut.

"Kami bersyukur walau perasaan lelah menerpa, anggota tetap bersemangat. Berkat kepedulian warga sekitar yang turut ambil bagian dalam pengerjaan pembuatan pagar gereja.

Pasiter menambahkan, pembagunan pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus, memang saat ini memasuki tahap pembuatan tiang pagar. Ia berharap tidak ada hambatan berarti dalam pengerjaanya disana, sehingga dapat terselesaikan tepat waktu.(Pendim1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!