Breaking News

Connect With us

June 19, 2021

Tinjau Vaksinasi Massal, Kapoldasu bersama- Pangdam l BB hadir di Kabupaten Batu Bara

                                                                   18 Juni 2021

FS.Batu Bara (SUMUT)-Bupati Batu Bara, Ir.H. Zahir M.AP. bersama Forkopimda Batu Bara menyambut kedatangan Kapoldasu dan Pangdam I BB dalam Rangka peninjauan vaksinasi massal Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.


Dihadiri: Wakil Bupati Batu Bara, Kapolres Batu Bara,, Dandim 0208 Asahan, Marantika Beru, Danlanal TBA, Ketua DPRD Batu Bara ,Dirut PT. INALUM, Kadis Kesehatan Batu Bara, Dirut RSUD Batu Bara, dr. Guruh Wahyu Nugraha.


Dalam Kegiatan ini, bekerja sama dengan Pemkab. Batu Bara, di  Gedung MPH. Inalum. (18/6/21).  Vaksinasi massal ini sudah dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 16-18 Juni 2021 dalam dengan total sebanyak 6.000 peserta. Vaksinasi ini dikhususkan untuk lansia, pra lansia, dan petugas pelayanan publik serta masyarakat Kab. Batu Bara,” tuturnya Bupati Zahir," dalam sambutannya.


Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si. mengatakan,  untuk seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap Covid-19 walaupun sudah divaksin.   dukungan seluruh FORKOPIMDA termasuk INALUM. Kami menghimbau seluruh masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap berhati-hati terhadap Covid-19. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Oleh, Kapoldasu, Pangdam I BB, Bupati Batu Bara, wakil Bupati Batu Bara, Kapolres, Dandim, Danlanal, Ketua DPRD dan Dirut PT. Inalum memberikan bantuan sembako kepada para lansia.(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!