Breaking News

June 17, 2021

Wujud Kepedulian, Anggota Satgas TMMD Ke-111 1202/Singkawang Pembuatan Pondasi Pagar Gereja

17 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Anggota Satgas TMMD Ke-111 kodim 1202/Singkawang melaksanakan pembuatan pondasi pagar gedung gereja Santo Kristoforus, Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Serda Dhika mengatakan, kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik. Kamis (17/06/2021)

Pembuatan pondasi pagar gereja yang dilakukan ini bertujuan agar gereja, terlihat lebih rapi dan indah dengan adanya pagar dan warga Umat yang nantinya memarkirkan kendaraan pada saat beribadah dalam keadaan aman, jelasnya.

Untuk itu sebagai anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang kita harus selalu berada di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, yaitu salah satunya kerja pembuatan pondasi pagar gereja karena ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial, agar dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dalam mewujudkan ketahanan wilayah Babinsa dan masyarakat dapat saling bersinergi, tuturnya.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!