Breaking News

Connect With us

July 17, 2021

Acara Penutupan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


FS. Kubu Raya - Acara penutupan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak telah dilaksanakan di ruang rapat kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya, Jalan A. Yani, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Kamis (15/07/2021).

Pada acara penutupan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya (Sujiwo, S.E., M.Sos.) dalam sambutannya menyampaikan, “Pertama ijinkan salam hormat dari bapak Bupati Kabupaten Kubu Raya karena tidak bisa hadir dalam acara ini, kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 1207/Pontianak yang telah berkontribusi dalam membangun wilayah Kabupaten Kubu Raya. Dengan kehadiran TNI dan Polri, alhamdulilah program-program yang berat bisa terbantu untuk pelaksanaannya, ini akan terasa betul manfaatnya dengan adanya TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak” tuturnya.

“Untuk itu kami menyampaikan apresiasi atas selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 di wilayah Kabupaten Kubu Raya, yang telah dimulai sejak tanggal 14 Juni yang lalu. Saya juga berharap apa yang dihasilkan dalam program TMMD ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kepentingan kita bersama” lanjut wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya.

Mengakhiri sambutannya, wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang menjadi lokasi TMMD serta kepada saudara Kepala Dinas PUPR yang telah berpartisipasi. Bersinergitas dan berupaya mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga tujuan pemerintah, tujuan TNI dan sasaran semua dapat tercapai dengan baik dan optimal.

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang juga menjabat Dandim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Kajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) dalam kata sambutannya menyampaikan, “Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan TMMD tersebut, sehingga seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, dapat terselesaikan dengan lancar atas kerja keras dan kesungguhan satgas TMMD ke-111 dan keikutsertaan seluruh elemen masyarakat” tuturnya.

“Apabila dalam kegiatan TMMD terdapat kekurangan dalam pelaksanaan tentunya akan menjadi catatan dan bahan evaluasi kami (Kodim 1207/Pontianak) untuk perbaikan dimasa yang akan dating” pungkas Dansatgas.

Selanjutnya penutupan secara resmi kegiatan TMMD ke-111 di wilayah Kodim 1207/Pontianak ditandai dengan penandatangan dan penyerahan naskah serah terima hasil TMMD ke-111 dari Dandim 1207/Pontianak selaku Dansatgas TMMD kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya, yang diterima langsung oleh wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya (Sujiwo, S.E., M.Sos.).

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!