Breaking News

Connect With us

July 1, 2021

Anggota Satgas Bersihkan Sampah Di lingkungan Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

1 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Sejumlah TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama warga, setiap selesai kerja bhakti pengerjaan pembangunan fisik, mereka membersihkan lokasi TMMD dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap nyaman.

Warga desa bersama anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang membersihkan lingkungan di lokasi TMMD, ada yang mengaruk sampah, menyapu, membakar sampah dan ada yang membuang sampah.

Serda Harianto salah satu anggota Satgas TMMD menjelaskan bahwa, sekarang ini anggota Satgas bersama warga fokus pada pelaksanaan kegiatan Satgas TMMD ke-111 fokus sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 350 M di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya.

Lepas gotong royong pengerjaan sasaran fisik, tak lupa melanjutkan bersih-bersih lingkungan tetap diperhatikan.

"Warga begitu antusias dalam gotong royong pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 350 M oleh Satgas TMMD ke-111, lepas kegiatan kita bersama menyapu bersih-bersih lokasi TMMD untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan," katanya.

Ia berharap dengan lingkungan bersih yang nyaman bisa menjadikan semangat warga dan anggota Satgas dalam selesiakan rangkaian Program TMMD rangka mewujudkan kesejahteraan warga Desa Sentangau Jaya.

"Dengan lingkungan yang bersih nyaman jadikan semangat selesaikan target Program TMMD ke-111 untuk wujudkan kesejahteraan warga," terangnya. (Pendim1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!