Breaking News

July 8, 2021

Anggota Satgas Tinjau Pengerjaan Jembatan Sasaran Fisik TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang

8 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Serda Yeremia Anggota Satgat TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang sedang meninjau progres pembangunan jembatan rabat beton di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang yang saat ini sudah hampir rampung diselesaikan.

“Peninjauan ke lokasi TMMD untuk melihat hasil pekerjaan sekaligus mengecek kekurangan pada saat pengerjaan pembangunan jembatan rabat beton, jika ada kekurang maka nantinya akan menjadi bahan pengoreksian oleh anggota” Kata Serda Yeremia.

Peninjauan ini juga untuk memastikan pelaksanaan sasaran fisik pada TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang agar dapat berjalan dengan lancar dan dapat di selesaikan tepat waktu.

“Kami ikut senang karena melihat antusias masyarakat membantu Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang mengerjakan semua sasaran. Diharapkan dengan sinergi masyarakat dan TNI, pembangunan jalan, jembatan, pagar gereja dan perehaban pustu yang dibangun selesai sesuai dengan rencana yang telah dirancang pada saat acara pembukaan TMMD,” pungkas Serda Yeremia. (Pendim1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!