Breaking News

July 2, 2021

Anggota satgas TMMD Ke 111 kodim 1202/Singkawang Membersihkan Kayu Penyangga Jembatan

2 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111/Kodim 1202 Singkawang, membersihkan Kayu penyangga jembatan yang Menghubungkan Desa Sentangau Jaya dan Desa Mayak, kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Untuk sasaran fisik sudah mulai terlihat dan hampir selesai seperti jembatan sehingga Anggota Satgas harus membersihkan material-material bekas jembatan seperti kayu dan sisa-sisa paku yang Sudah tidak terpakai di sekitar pembangunan jembatan. Terlihat Anggota Satgas membersihkan sekitaran jembatan agar nantinya sebelum penutupan TMMD 111/Kodim 1202 Singkawang sudah bersih semua dari bekas-bekas material pembangunan.

“Agar kelihatan bersih dan tidak kumuh, kami membersihkan kayu dan sisa-sisa paku yang sudah tidak terpakai dibuang di samping jembatan agar jembatan kelihatan bersih dan enak dipandang walaupun seutuhnya belum jadi,” Ucap Anggota Satgas TMMD 111/Kodim 1202 Singkawang, Serda Dhika.

“Dengan terlaksananya kegiatan pembangunan fisik di Desa Sentangau Jaya ini.
Harapan kami agar nanti setelah berakhirnya kegiatan TMMD masyarakat bisa menjaga dan merawat apa yang sudah kami kerjakan selama ini,” Ujar Serda Dhika. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!