Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Ucapkan Dirgahayu Kepada Kapolsek Pontianak Beserta Jajaran

.

Pontianak - Salah satu bentuk apresiasi dan sinergitas TNI-Polri, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak beri ucapan Dirgahayu kepada satuan kepolisian di tingkat Polsek, Jumat (02/07/2021).


Bertempat di wilayah binaan teritorial Koramil 1207-03/Pontianak Barat yang berdampingan dengan 3 kantor Polsek dijajarannya, yaitu Polsek Potianak Barat, Polsek Pontianak Kota dan KP3L Pontianak.


Kegiatan yang di komandoi oleh Danramil 1207-03/Pontianak Barat Mayor Inf Purna ini bergerak dari kantor Koramil menuju 3 kantor Polsek di wilayah teritorialnya.


“Betul pak, kita beri ucapan selamat ulang tahun kepada rekan-rekan Polri di 3 Polsek. Polsek adalah mitra kita sehari hari dan bersama sama dalam melaksanakan tugas dan kegiatan di wilayah” papar Danramil.


“Untuk mencegah kerumunan kita tidak libatkan seluruh anggota, tapi hanya beberapa saja. Disamping itu kegiatan kita cukup padat, ada yang serbuan vaksin, ada yang sedang melaksanakan TMMD ke-111, dan ada juga di PPKM. Jadi tidak semua kita libatkan disini, ini hanya ambil waktu istirahat siang. Sambil kita ucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara sekalian silahturahmi pada rekan-rekan kita di Polsek” pungkasnya.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!