Breaking News

July 16, 2021

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Hilangkan Rasa Lelah dengan Berbagi Cerita Bersama Warga Saat istrahat

.

Kubu Raya - Program TMMD ke 111 Kodim 1207/Pontianak personil TNI dan warga setempat disela-sela waktu luang dalam pengerjaan jalan rabat beton, tak luput mereka saling bercengkrama dan tukar pengalaman ini sangat terlihat kedekatannya antara TNI bersama warga di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Kecamatan B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (02/07/2021).


Suasana akrab antara prajurit TNI dan warga yang ikut bergotong royong membantu pekerjaan pembangunan jalan rabat beton, Sertu Hartono mengaku cukup senang bisa saling berbagi canda tawa diwaktu luang bersama warga, “Disela-sela rasa letih yang melanda, dengan berbagi cerita tentu dapat menjadi sumber energi baru seusai bekerja” kata Sertu Hartono.


“Semangat bekerja boleh menggebu gebu, tapi istrahat sejenak itu perlu untuk sekedar berbagi cerita dengan warga agar semakin erat dan kompak walaupun hanya ditemani air putih dan makanan ringan seadanya sudah cukup hilangkan lelah kami” imbuh Sertu Hartono.


Dalam obrolan itu prajurit TNI lebih banyak mendengar kisah senang, sedih dan haru yang terucap dari warga. Sementara Manargi salah satu warga mengatakan, “Semangat bapak-bapak TNI menjadi contoh kami warga disini, selama TMMD ini kami jadi tau apa arti kebersamaan sehingga kami semangat bergotong royong untuk menyelesaikan pengecoran jalan yang sudah lama kami warga disini impikan” ungkap Manargi.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!