Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Antisipasi Keterlambatan Material, Sertu Suryandi Awasi Pendistribusian Semen Ke Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


.


Kubu Raya - TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak masih berlangsung, sejumlah material terus didatangkan. Anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang (Sertu Suryandi) juga merupakan salah satu anggota satgas TMMD mengecek dan mengawasi pendistribusian material semen di lokasi TMMD ke-111, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (06/07/2021).

Satgas TMMD hingga saat ini masih berjibaku bekerja di lokasi TMMD, pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter masih berjalan tentunya masih membutuhkan material utama seperti semen sesuai dengan kebutuhan.

“Saya sebagai anggota satgas TMMD yang ditunjuk untuk mengawasi langsung pendistribusian semen harus mengecek dan menghitung berapa banyak semen yang didorong tiap harinya. Maka dari itu pendorongan semen ke lokasi sasaran pembuatan pengecoran jalan rabat beton harus dicatat, biar tertib administrasi untuk pertanggung jawaban ke komando atas nantinya. Kita harus selalu menghitung material berupa semen yang didatangkan dari toko bangunan setempat” ujar Sertu Suryandi.

“Antisipasi keterlambatan material utama salah satunya adalah semen, maka dilakukan dropping semen sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan” imbuhnya.

Ia berharap semuanya pekerjaan dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai dengan waktu yang direncanakan.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!