Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Antusias Warga Desa Kuala Mandor B Untuk Ikut Dalam Khitanan Masal TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.


Kubu Raya- TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bekerja sama dengan puskesmas Kuala Mandor B menggelar kegiatan sunatan massal di desa sasaran TMMD ke-111 yang bertempat di puskesmas Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (07/07/2021).

Komandan Kodim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) selaku Dansatgas TMMD ke-111 mengatakan bahwa kegiatan TMMD tidak hanya menyentuh sasaran fisik saja, tapi juga sasaran non fisik, salah satunya khitanan masal ini.

Antusias warga cukup besar pada sunatan massal yang diselenggarakan oleh Kodim 1207/Pontianak, bahkan warga menghendaki ada khitan massal lagi untuk kedepannya. Lantaran program khitan masal tersebut dilakukan secara gratis. Salah satu orang tua yakni ibu Marie, ia rela mengantarkan anaknya yang akan mengikuti khitan massal dan terlihat terus memberikan semangat dan dukungan terhadap anaknya yang akan menjalani proses khitan.

“Terus terang kami terbantu dengan adanya khitanan massal yang digelar oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di desa kami. Warga sangat berharap agar di tahun depan puskesmas Kuala Mandor B bersama dengan TNI untuk bisa menggelar kegiatan serupa” terangnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!