Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Apel Pagi Hari Terakhir TMMD


Yogyakarta - Kapten Armed Suyitno sebagai Perwira Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengambil alih Apel Pagi Satgas TMMD Reguler Ke-111 di lokasi pelaksanaan TMMD Ke-111. Apel tersebut untuk absensi dan kedisiplinan personel Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Rabu (14/07/2021)

Kapten Armed Suyitno,"menyampaikan, beberapa penekanan tentang kegiatan hari terakhir penutupan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Kelurahan Wirobrajan.

“Kepada semua Satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler Ke-111 Tahun 2021 Kodim 0734/Kota Yogyakarta supaya pengerjaan sasaran fisik sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, selalu berusaha melakukan hal yang positif dan bermanfaat serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ungkapnya.

Menurut Kapten Arm Suyitno TMMD bukan semata-mata hanya untuk melaksanakan pembangunan secara fisik saja, akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar lebih mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki.

“Kedisiplinan, kerja keras, loyalitas, dan soliditas adalah kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah. Apalagi hari ini menjadi hari terahir untuk pelaksanaan pembangunan fisik dan semua harus selesai dengan maksimal,” terang Kapten Arm Suyitno. (*)


No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!