Breaking News

Connect With us

July 23, 2021

Asahan Lakukan Perpanjangan PPKM Berbasis Mikro

                                                                    23 Juli 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Kabupaten Asahan melakukan perpanjangan PPKM (Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro. Hal ini disampaikan Satgas Percepatan penanganan covid 19 Asahan H.Surya, melalui juru bicara percepatan penanganan covid 19 H.Rahmad Hidayat Siregar dalam siaran persnya. Perpanjangan Pemberlakuan kegiatan PPKM tersebut sesuai dengan kondisi wilayah, dan yang tujuan utamanya adalah untuk menekan angka penyebaran covid 19 yang semakin mengancam keselamatan jiwa manusia.

Dalam penerapan PPKM mikro ini agar masyarakat dapat tetap mematuhi dan berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Di paparkan Hidayat, di wilayah Asahan hingga Selasa 20 Juli 2021 terdapat warga yang mengalami suspek sebanyak 153 kasus, yang telah positif, yakni sebanyak 155 kasus serta warga Asahan yang meninggal dunia terpapar covid 19 sebanyak 16 kasus, dan pada Rabu 21 Juli 2021 terdapat penambahan warga yang terkontiminasi penyakit tersebut diantaranya yang mengalami reaktif sebanyak 10 kasus, yang positif covid 19 sebanyak 12 kasus dan warga Asahan yang meninggal dunia akibat covid 19 bertambah lagi 1 kasus.

dengan demikian jumlah total warga Asahan yang tersebar di 25 kecamatan yang telah terpapar positif covid 19 sebanyak 167 kasus, dan warga Asahan yang mengalami reaktif sebanyak 163 kasus dan jumlah total warga Asahan yang telah meninggal dunia akibat terpapar covid 19 sebanyak 17 kasus kematian,
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!