Breaking News

July 15, 2021

Bakes Tangani Warga di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

 

.

Kubu Raya - Bakes menangani pasien di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabuaten Kubu Raya, Senin (21/06/2021).

Sertu Bardianta merupakan Bintara Kesehatan(Bakes), satuan yang BP dari Kodim 1201/Mempawah. Program TMMD ke-111 TA. 2021 merupakan kegiatan rutinitas dari pusat setiap tahunnya. Bentuk dari bagian kegiatan TMMD, bakes ambil bagian dari kegiatan tersebut. Salah satunya menangani warga yang ada masalah kesehatan.

Pada saat yang sama, Sertu Bardianta menangai warga yang tangannya luka karena serpihan kayu. Dengan pengalaman dan keahliannyanya, pasien cepat ditangani bersama Serda Wanji.

Pak Ahmad merupakan pasien pertama yang ditanggani Sertu Bardianta. Ia mengucapkan terima kasih kepada TNI umumnya dan kepada Sertu Bardianta khususnya, yang mana bisa membantu dan mengobatinya.

Sertu Bardianta juga mengucapkan terima kasih kepada warga Dusun Maju Jaya atas berkenannya berobat. Semoga pasien yang ditangani cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

Penangganan pasien berjalan dengan lancar dan selalu mengutamakan protokol kesehatan didalam kegiatan.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!