Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Bantuan Kecil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kepada Orang Tua Angkat

 

.



Kubu Raya - Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tampak begitu kompak, hal ini terlihat dari semangat kekeluargaan antara anggota satgas TMMD ke-111 bersama dengan orang tua asuh di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (28/06/2021).

Tak jarang, sebelum ataupun sesudah bekerja membangun jalan rabat beton, mereka menyempatkan diri untuk membantu pemilik rumah meski hanya sekedar mengepel lantai ataupun menyapu halaman depan rumah.

“Memang selama TMMD mereka menginap di rumah kami, tak jarang malam hari kita bercengkrama, bersenda gurau bersama-sama atau sekedar ngobrol santai” ujar pak Hasan salah seorang pemilik rumah.

“Selama TMMD ini dengan seringnya berkomunikasi dan bersosialisasi kami mengerti dan memahami sosok prajurit itu, disiplin, ramah dan memiliki jiwa kekeluargaan yang tinggi” ujarnya lagi.

Menurut Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kaptem Kav Edi Darmadi mengatakan bahwa para anggota satgas pada pelaksanaan TMMD selama 30 hari ini akan ditempatkan dan menginap di rumah-rumah penduduk sekitar sasaran TMMD. Dengan begitu kemanunggalan yang terjalin antara TNI dan rakyat akan semakin erat.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!