Breaking News

Connect With us

July 6, 2021

Bawaan Terlalu Banyak, Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Berikan Bantuan Kepada Pedagang.

6 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Satuan Tugas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-111 Kodim 1202/Skw mengetahui adanya masyarakat yang melakukan kegiatan perdagangan dan menggunakan sepeda motor lalu membawa belanja terlalu banyak yang diangkut melalui sepeda motornya.

Mengetahui hal tersebut Serda Alpon salah satu personel Satgas TMMD ke-111 kemudian menghampiri warga yang bernama Lingga salah satu pedagang di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, dan membantu menurunkan barang dagangan bawaannya.

"Bapak ini membawa barang terlalu banyak kemudian saya bantu menurunkan dan memberikan himbauan agar berhati-hati saat berkendara karena dengan kondisi barang yang terlalu banyak dapat membahayakan ketika di Jalan," Terang Serda Alpon.

Kepada masyarakat harus begitu juga menyampaikan bahwa dengan adanya kondisi jalan aspal yang baru di desa ini dan saat ini masih dalam proses agar masyarakat juga tidak melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi karena dianggap rawan dan berbahaya apalagi di tengah perkampungan dan banyak anak kecil melintas dengan tiba-tiba.(Pendim 1202/Skw).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!