Breaking News

July 15, 2021

Bersama Warga, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Perbaiki Jembatan Yang Rusak

 

.



Kubu Raya - Sempat terputus, salah satu kendaraan yang membawa material TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak amblas akibat sebagian jembatan penghubung ke arah Desa Kuala Mandor B ambrol. Demi untuk melancarkan dorongan material ke sasaran, anggota satgas TMMD dengan dibantu warga sekitar turun langsung ke lokasi ambrolnya jembatan tersebut untuk memperbaikinya, Jumat (25/06/2021).

Sertu Yudi personil Koramil 1207-06/Sungai Ambawang yang tergabung dalam satgas TMMD mengatakan, “Jembatan ini adalah akses penghubung jalan ke Desa Kuala Mandor B, yang mana beberapa hari yang lalu rusak (ambrol) dan sempat membuat kemacetan yang panjang akibat salah satu kendaraan yang membawa material amblas” ucap Sertu Yudi.

“Melihat kondisi jembatan yang rusak tersebut, tidak bisa dibiarkan begitu saja karena jembatan tersebut akses satu satunya yang selalu dilintasi warga setiap harinya baik dari atau pun ke Desa Kuala Mandor B. Jembatan ini juga yang dilalui kendaraan pembawa material untuk TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B” tambah Sertu Yudi.

“Demi kelancaran kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang tengah dilaksanakan, saya mengajak warga setempat untuk memperbaikinya agar jembatan tersebut segera bisa dilintasi, baik bagi warga maupun mobil pengangkut bahan material TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak” pungkas Sertu Yudi.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!