Breaking News

Connect With us

July 13, 2021

Bupati Pessel Lantik Luhur Budianda Sebagai Pj Sekda

                                                                    13 Juli 2021

FS.Pessel(SUMBAR)-Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar melantik Drs. Luhur Budianda, SY, M.Si sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Pesisir Selatan, Senin (12/7) di gedung PCC.


Acara pelantikan Pj sekda itu dihadiri Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah, kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Forkopimda dan undangan lainnya.

Sebelumnya, Drs. Luhur Budianda, SY, M.Si menjabat Kepala Biro (Kabiro) Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengatakan, dengan habisnya masa jabatan Emirda Ziswati sebagai Pj Sekda, maka ditunjuk, Luhur Budianda sebagai Pj Sekda yang baru.

"Luhur Budianda adalah salah seorang pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang saat ini diberi tugas baru sebagai Pj Sekda Pesisir Selatan menggantikan, Emirda Ziswati. Semoga Luhur Budianda dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik. Kemudian saya menyampaikan terima kasih kepada Emirda Ziswati yang telah melaksanakan tugas sebagai Pj sekda dengan baik," kata bupati.

Dikatakan, Luhur Budianda merupakan aparatur yang telah banyak memiliki pengalaman di bidang pemerintahan dan pembangunan . Dengan demikian, diharapkan ia dapat berkontribusi positif terhadap daerah ini kedepan.

Selain itu menurut bupati, Luhur Budianda adalah sosok aparatur pemerintah yang sudah teruji. "Ya, beliau juga sudah lama bertugas, tentu saja kaya dengan pengalaman dalam mengkoordinasikan tugas-tugas pemerintahan daerah," kata Bupati Rusma Yul Anwar.(03/humas pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!