Breaking News

Connect With us

July 3, 2021

Bupati Surya Beri Arahan Pada Wisuda Sarjana UNA ke XXVII

                                                                    03 Juli 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Kabupaten Asahan H. Surya B.Sc. berikan arahan pada Wisuda Sarjana UNA ke XXVII, di halaman Universitas Asahan (UNA), (3/7/21).

Dihadiri, selain Sekda, Wakapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal Tanjung Balai - Asahan, Ketua Yayasan UNA, Rektor, Dekan, Dosen, para orang tua wisudawan/wisudawati dan beserta para tamu undangan lainnya.

Diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs. John Hardi Nasution, M. Si. menyampaikan arahan Bupati Surya, mengatakan pelaksanaan wisuda merupakan refleksi keberhasilan penyelenggara pendidikan, hendaknya tidak hanya dipandang sebagai acara seremonial saja, tetapi harus disikapi secara arif dan bijaksana untuk melakukan koreks terhadap manajerial penyelenggaraan pendidikan, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pemantauan dan penilaian hasil yang telah dicapai. 

"Karena keberhasilan merupakan hasil kerja keras seluruh civitas akademika," Tuturnya Sekda.

Semoga, hasilnya dapat memberikan manfaat besar bagi kepentingan pembangunan bangsa dan negara.

Sejumlah 283 Wisudawan dan Wisudawati UNA, yang terdiri dari Fakultas Teknik 38 orang, Fakultas Pertanian 49 orang Fakultas Ekonomi 89 orang, Fakultas Hukum 90 orang dan Fakultas KIP 17 orang di Wisuda oleh Rektor UNA. Prof Dr. Tri Harsono, M. Si. 
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!